Selasa, 08 Juni 2010

gosip yo gosip

gosip ya temen-temen. oke, gue emang ga ahli dalam masalah gosip-menggosip. tapi ada salah satu gosip yang sampe membuat gue kagum. yaitu gosipnya ariel sama luna maya & cut tari (gatau mana yang bener) yang sampe menggemparkan di twitter! and ini dia buktinya!






ariel dan cut tari jadi TT alias trending topic! ariel urutan ke 1 dengan nama bandnya (yang di pelesetin) yak itu bisa diliat sendiri. dan cut tari urutan ke 8. mereka berdua mengalahkan MTV Movie Awards men! waw cool! oiya ini asli lo, bukan hoax. gue ngeprintscreen sendiri. yang pada punya twitter juga pasti udah pada tau.

gue gak tau juga gosipnya gimana. katanya sih ada video yang tidak senonoh yang isinya mereka yang ya gitu deh ya tau sendiri kan. beritanya ada di sini

oiya, gue kan salah satu followersnya raditya dika di twitter, dan gue liat tweetnya dia kaya gini nih


ya gue gatau bener apa ngga, sampe si justinbieber bilang gitu haha keren.



oke see you in the next post!

0 comments: