Rabu, 09 Juni 2010

i'm waiting and waiting

hallo guys! see you again. sekarang gue lagi menunggu, menunggu dan menunggu.

tau nunggu apa? yak gue nunggu sebuah upil keluar dari idung gue!

oke becanda. gue lagi nunggu penampilan the banery di AMI awards malam ini. gue liat tweetnya vokalisnya (kalogasalah) ngasih tau kalo mau tampil di AMI awards malam ini. gue langsung nyalain tipi, ganti channel ke RCTI dan ternyata apa yang terjadi kawan kawan, yak channel RCTI di tipi gue disemutin alias kresek-kresek alias sinyalnya gak bagus. oh man, mungkin dalam waktu setengah jam tipi ini bisa membuat mata gue juling. mudah-mudahan aja ngga.

gue bodoamat dan tetep enjoy nontonin tuh tipi kesemutan.

oiya, mungkin ada yang belom tau the banery itu siapa? bisa klik disini 

gue awal tau the banery itu dari iklan videoklipnya di tipi, oke jangan tipi ah, norak. ganti jadi tv aja. oke gue awal tau the banery itu dari videoklipnya di tv yang pertama gue liat, gila keren abis, gayanya taun 90an gitu, kaya the beatles gitu, waaaah gue langsung terpesona seperti layaknya melihat jennifer lopez ngupil di depan gue dengan jarak hanya 20 cm dan gue bisa nyium bau upilnya yang waaaah seperti parfum calvin klein.

gue langsung nyari kasetnya di toko kaset favorit gue, dan tentu saja gue beli yang original lho! stop bajak membajak! biarkan petani saja yang membajak (?) ini dia gambar kaset ori yang gue beli, oiya ada bonus stiker dasi kupu-kupu yang kueren lho!

stikernya keren!



trus pas gue setel lagunya di player gue. beeuuuh keren. ada satu lagu yang tetep sering gue dengerin sampe sekarang, judulnya so sad. lagunya menurut gue sih bagus, tapi terserah menurut lu gimana. it's one of the my favorite song!

nih kalo mau denger 




The Banery ~ So Sad


oke see you laterrr!!

The Banery

0 comments: