Jumat, 18 Juni 2010

i need something new

halo semua. apa kabar? baik kan? oke langsung aje ye!

tiga hari yang lalu, tanggal 15 juni gue ultah. yup, ulang tahun! akhirnya gue resmi lahir batin berumur 15 tahun. tanggal 15 ulang tahun ke 15! banyak yang ngucapin, di facebook. di twitter dikit. ooke makasih ya buat semuanya yang udah ngucapin! espesially buat selena yang udah 2 kali jadi yang pertama ngucapin! thaaaaaaaaanks!

tadinya gue mau masukin foto kue ultahnya ke sini, tapi udah terlanjur dimakan sih. ya gak jadi deh hehe.

oke sesuai judul. gue butuh sesuatu yang baru, gue mulai bosen sama keadan gue sekarang, liburan, di rumah, bangun pagi, sarapan, nonton tv, trus mulai nyalain komputer sampe sore, malemnya cuma nonton tv dan terus ujung-ujungnya tidur. dan lanjut begitu terus setiap hari.

gue bosen.

sekarang gue lagi duduk manis di depan komputer. samar-samar tercium bau daging yang terbakar setengah matang. ternyata anaknya tetangga gue lagi rame barbeque-an. ngerayain anaknya dia ultah. ada temen-temennya juga.

lo tau apa yang gue pikirin? gue pengen kaya gitu. gue pengen dirayain ultahnya, bareng sama temen-temen, keluarga gue. ngobrol bareng, ketawa bareng, nyanyi bareng. menikmati indahnya kebersamaan. melupakan segala masalah yang ada. dan terus hingga larut malam.

saya ingin seperti itu.

tapi emang bener ya gue ulang tahun itu biasa aja. gak ada yang ngasih kado. cuma selamet doang sama kue. gak ada ngerayain. mungkin keluarga gue nganggep ultah gue itu cuma hal biasa aja. oke fine. gue bisa menerima hal itu kok. setidaknya masih ada 1 orang yang mau ngasih gue kado, selena. makasih ya sel.

gue masih duduk manis di depan komputer. masih tercium bau barbeque yang daritadi dibakar. terdengar suara ketawa yang kayanya bahagia banget gitu loh. kaya ga nyadar lagi ada yang iri di sini. oke gue jujur kalo gue iri. iri tandan tak mampu. oke gue emang gak mampu kaya gitu. gue cuma kaya gini. dan terus kaya gini.

tadi kaya ada mobil box yang lewat depan rumah gue. kayanya menuju ke rumah tetangga gue. i guess itu isinya kado, entah dari temen-temennya ato orang tuanya. entah kapan terakhir kali gue di kasih kado sama ortu gue pas ultah. ingatan gue kalogasalah 3 tahun yang lalu. udah lama yah. yup gue pegnen kado lagi. gue gak peduli apapun yang ada di dalem kado itu. yang gue pengen tuh hadiah yang dibungkus dengan kertas kado yang dikasihnya pas hari ultah gue. yup gue cuma mau itu aja kok.

tapi gue bersyukur aja. ada yang lebih kasian dari gue, temen gue. dia ultahnya tuh sama sekali dilupain (gatau lupa beneran atau sengaja dilupain) sama ortunya. jadi ortunya tuh ga ngucapin ultah ke dia. oke gue kasian.

dan gue sekarang masih bersyukur masih ada yang ngucapin, ngasih kue ultah ke gue, alhamdulillah

hmm doa dari gue, untuk semua orang yang nasibnya seperti gue, atau lebih parah. semoga ultah kita kembali diingat dan ditayakan oleh orang-orang yang menyayangi kita. amin.

ganti topik ganti topik!

oiya, gue baru aja nyoba bikin animation pake photoshop, ini hasilnya







maaf kalo jelek, namanya juga baru nyoba hehe.

dan gue punya kabar bagus teman-teman. inget toys story kan?yup, film yang isinya petualangan mainan gitu yang bisa gerak. sekarang udah keluar yang ketiga looh! 3D! waaaaaaw





dan mulai ada di bioskop tanggal 18 juni!

buat elo-elo yang doyan sama film-film kartun kaya gini, ini wajib di tonton! buatnya harus nunggu 11 tahun dulu nih, katanya pixar. ini dia trailernya


0 comments: