Senin, 31 Mei 2010

what do you think?

halo. gue baru aja pulang sekolah. entah kenapa di sekolah gue hawanya tuh panas banget. keringetan terus. dan tentu saja, ketek basah.

gue baru aja dapet pengumuman dari sekolah tentang gimana nanti cara daftar SMA. terus dibagiin SKHUN & surat tanda kelakuan baik. terus dikasih tau juga kapan nanti masuk sekolah lagi. dan ternyata masuknya lagi tanggal 21 juni. ohmygoat, lama sekali gue liburan! 3 minggu! duh bakalan lumutan deh gue kalo dirumah terus nih. mesti nyari kegiatan! ayo cari radit! ayo! hmm ada yang punya saran ga? gue bingung nih dirumah ngapain. bosen banget.

pas lagi di sekolah, pengennya libur. eh pas libur, pengennya sekolah. huh

i miss my school
i miss my friends
i miss my girl
i miss homework
i miss my ordinary toilet at school

i miss you all!


oke btw, kemaren gue lagi iseng iseng buka youtube, eh gue nemu di halaman utama ada video yang judulnya "Indonesian baby on 40 cigarettes a day" ohmygoat. itu berita emang udah berminggu minggu yang lalu ada di tv dan gue kira cuma orang indonesia doang yang tau. eh gak taunya sampe banyak negara di luar sana yang tau. parah ckck.

ini gue kasih liat printscreennya
kasian banget itu bocah

tuh, gimana menurut lo? parah kan? mana sampe banyak yang komen lagi. tapi katanya sekarang dia udah mulai sedikit gak ngerokok lagi. bagus deh

oiya, akhirnya setelah lama ditunggu-tunggu. MMJ alias marmut merah jambu, sebuah novel karangan raditya dika udah keluar! ini dia bukunya

gayanya (dan mukanya) benar-benar seperti marmut!
nah silahkan di beli kalo ada yang berminat! harganya gue belom tau berapa, tapi silahkan cari di pet shop terdekat ya! eh salah, toko buku maksudnya.

kata orang-orang yang udah baca bukunya, buku ini lebih bagus dari buku sebelum-sebelumnya, terus kocak banget, dan juga hm udah beli bukunya aja dah biar tau.

mau beli ahhh~


oiya, seperti janji gue di postingan yang sebelumnya, ini video yang gue buat pas liburan, gak ada kerjaan. cuma modal kamera pocket sama tripod trus gue bikin di after effect. enjoy walaupun cuma bentar hehe :D

0 comments: