Senin, 01 November 2010

hari baik

hay guys, apa kabar semuanya? gue punya beberapa kabar baik nih

yang pertama, mata timbilen gue udah sembuh, alhamdulilah. (baca post sebelumnya). sebenernya udah sembuh dari seminggu yang lalu, tapi baru gue tulis sekarang. baru sempet ngepost soalnya.

yang kedua, gue merasa mengalami sedikit perubahan (baik) selama gue belajar di X4. so far so good. dari yang awalnya gue ga ngerti sama sekali apa yang diajarin sama guru guru setiap dia nerangin di depan kelas. dulu setiap gue ngedengerin guru ngoceh di depan kelas, seperti ngedengerin suara alien, radio rusak, yang digabung jadi satu "krrrkkrsskk... bluubuubblubbub... kkrkrsskk... bllubbbbluubb" ya kira kira seperti itu suaranya. dan sampe sekarang gue udah mengerti satu persatu pelajaran yang diajarin. walaupun masih ada satu guru yang ga bisa gue cerna pelajarannya. guru yang kalo ngomong tuh jaraknya 2 jengkal dari muka yang diajak ngomong. hebat! itu mau ngomong atau mau makan muridnya? entahlah.

oiya ada satu lagi. beberapa hari sebelum uts, selena ngasih sesuatu ke gue. ini dia



 ayo kita lihat apa isinya



gue ga sengaja ngebalik tempat pensilnya, dan ternyata




pas gue tanya, katanya dia itu buat nyemangatin gue pas lagi uts. wow thankyou very much ya selenaa :)

0 comments: