Selasa, 26 Oktober 2010

hari buruk

ya gatau kenapa hari ini banyak banget masalah ya menimpa diri gue.

minggu ini gue lagi uts. di mulai dari hari kamis minggu kemarin sampai hari rabu minggu ini. entah kenapa sekolah gue ngasih hari ujian kaya gitu. mungkin ada maksud tertentu. mungkin karena sekolah gue, kelas 10nya ketinggalan 1 minggu lebih lambat dari sekolah lain.dulu pada saat awal masuk sekolah, sekolah lain udah ada KBM ,  sekolah gue masih aja MOS. benar benar niat untuk ngerjain murid muridnya ya ini ckck.

oke lanjut.

pas hari minggu, sepulang dari tempat cuci motor. di tengah perjalanan pulang. mata gue kelilipan sesuatu, kayanya sih serangga gitu. pas sampe rumah gue kucek kucek terus mata gue. keesokan harinya pas mau berangkat sekolah, gue ngerasa mata kanan bawah gue kaya ada yang ngeganjel gitu.wah gue punya firasat buruk nih.

sesampaenya di sekolah, mata gue jadi bengkak gitu. ohmygoat, sepertinya gue sakit timbilen (bahasa jawa, gue gatau bahasa Indonya apa) deh ini.jadi mata itu kaya bengkak, tapi di bagian bawah/atas kelopak mata doang. nih gue nemu gambarnya yg persis banget sama yg gue rasain

nah hari ini tuh bengkaknya makin menjadi. karena kalo melek biasa berat, jadinya mata gue, gue sipit sipitin gitu. jadilah gue cina sehari.

tadi pas disekolah, penyakit gue komplikasi abis. mata gue timbilen, kepala gue pusing, flu pula. ohmygod.
jadinya seharian pas uts tadi, gue ngerjainnya cepet cepet biar kalo udah selesai bisa tidur. dan pas pulang sekolah, masalah gue di tambah lagi. pas gue mau pulang, gue ambil motor dan langsung pake helm. dan gue ngerasa ada yang janggal dan ternyata sodara sodara. helm gue dituker! ya Allah, helm bonus dari motor aja di tuker ckck. gue mau marah tapi gue udah ga kuat. mata bengkak, kepala pusing, hidung pilek. gue pasrah aja deh, berdoa aja semoga yang nuker helm gue jadi helm jelek kaya gini, dapet balesannya. amin

sesampainya dirumah, gue langsung beres beres biar bisa langsung istirahat. baru mau ganti baju, gue denger suara yang kayanya gue kenal, dari depan rumah gue. langsung gue intip aja dari jendela kamar, terlihatlah makhluk berambut berdiri lagi mondar mandir di depan rumah gue. yak ternyata itu dwi. dan dia gak sendirian, ada odod, hafizh, raja. ohmygoat ngapain mereka ke rumah gue? oke gue samperin aja. eh gak taunya si dwi mau minta lagu lagu yang gue punya. ini dwi yang punya keperluan sama gue tapi kok yang dateng rame rame. okelah gapapa, itung itung ngehibur gue yang lagi badmood.

pas lagi tengah tengah ngobrol, gue perhatiin matanya raja. keliatan ada jendolan kecil di kelopak matanya. dan ternyata sodara sodara dia timbilen jugaaa!! hahaha kena kau raja! pertama si dwi, kedua gue, dan ketiga si raja yang timbilen hahaha.

sekitar jam 4, mereka pada ulang. kembalilah gue sendirian menderita dengan penyakit ini. gue langsung masuk kamar, tutup pintu dan istirahat. mudah mudahan besok penyakit gue udah sembuh. amin

0 comments: