Jumat, 25 Desember 2009

vakantie,lá saoire, vacanza, Urlaub, feriado, vacances, fiesta

halo semua, apa kabar? lanjut aja yah, gue mau cerita2 nih.

oiya sebelum cerita, gue mau ngucapin merry christmas untuk semua yang merayakannya ya..

seminggu yang lalu gue baru aja ngambil rapot disekolah. hasilnya lumayan lah. gue dapet peringkat ke 12 dikelas. huhu. tapi alhamdulillah lah. buat temen2 gue yang dapet peringkat 10 besar, selamat ya! dan buat temen2 gue yang masih nilainya diatas 10 besar (kaya gue gitu), jangan putus asa dulu, gue yakin lo bisa! pasti!

dan ada satu hal yang gue nanti kan sejak lama, dan sekarang gue telah mendapatkannya, hal itu adalah liburaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yeah liburan! liburan kali ini gue belom ada planning mau kemana. paling cuma main kerumah sodara, jalan2 ke mall, main ps, online, ngupil. gitu terus berulang-ulang sampe nanti liburan berakhir. huah.
ga kerasa sebentar lagi udah mau tahun baru. gue mau bikin malem tahun baru besok jadi malem tahun baru yang seru, ngga kaya malem tahun baru kemaren. jam 12 kurang 5 menit. gue duduk di depan teras rumah sendirian. pas jam 12 tepat, gue niup terompet, dan berkata "happy new year!" sambil memandangi lagit yang dipenuhi petasan berwarna-warni. hmm indahnya. sayangnya gue cuma menikmati ini sendirian, ga ada yang nemenin.
pokoknya malem tahun baru besok, gue ga boleh kaya gitu. gue harus bikin malem tahun baru yang rame dan seru with my family tentunya :)

oiya sekarang gue lagi punya problem nih. hape gue rusak. awalnya layarnya jadi sering berubah warna gitu. trus skarang malah tambah parah. hapenya bisa nyala sih, tapi tulisannya kebalik semua. nokia jadi aikon gitu. ckck. mau servis tapi gue males. ga ada yang nemenin. mau bilang ortu, but takut dimarahin gue. udah berkali-kali gue ganti hape tapi rusak semua. hapenya yang jelek ato emang gue yang gabisa make yah? hmm, hanya tuhan yang tahu kawan.

oiya, judul diatas artinya sama semua. yaitu :holiday. gue juga baru tau kalo artinya fiesta itu holiday. ckck


0 comments: