Kamis, 03 Desember 2009

kerupuk atau ayam?

udah 2 hari ini, 1 jam pas pelajaran terakhir disekolah, gue ga ikut pelajaran.

gue sibuk melakukan tugas yang penuh kesabaran dan ketelitian. ditemani seekor eh salah seorang, fahmi, teman yang sangat setia nemenin gue, dan menjadi bank berjalan pada saat gue ga bawa duit (dari tampang mah biasa, tapi isi dompetnya, luar biasa!). tugas yang gue lakukan adalah : fotokopi (ada segelas kopi trus gue foto pake kamera, nggak lah).

gue mesti fotokopi soal-soal buat latihan anak-anak 1 kelas gue untuk ujian semester nanti, yang banyaknya naujubilee. kalo orang jawa bilangnya, uakeh tenan!
sekali fotokopi bisa 3 pelajaran, 1 pelajaran 3 lembar, bolak balik lagi. ahh repot sekali saya (fahmi dan abang fotokopinya juga). bayarnya juga sampe 80 ribu! tapi kata abang fotokopinya, untuk yang sekolah di 81, harganya selalu di korting. makasih ya baang! semoga fotokopinya laku! amin.

* dulu fahmi pas lagi fotokopi bareng gue, dia pernah nyolong stiker di tempat fotokopinya, tulisan di stikernya jangan mencuri, tuhan ada di mana-mana. ya ampun ckck


dari dulu gue selalu kagum sama orang yang punya nama samaran ( kecuali nama samaran yang lebih jelek dari nama asinya). seperti temen gue, si fahmi. di kalo kenalan sama orang, bilangnya namanya ehm, fahreza. walaupun abis itu dia ngaku kalo nama aslinya fahmi.
setelah gue berpikir lamaa (5 menit), gue nemu nama samaran gue, yaitu, rahel. singkatan dari, radit behel (baru-baru ini gue pake behel loh).
tapi malangnya, nama itu tidak di anggap bagus oleh seseorang.

sekitar seminggu yang lalu, pas gue lagi jalan sama selena. gue sempet ngasih tau tentang nama samaran yang baru gue buat.

gue : eh eh, kamu panggil aku sekarang jangan radit dong. rahel aja!
selena : hah? kenapa rahel?
gue : iya, singkatan dari, radit behel
selena : ihh kaya nama cewe ih
gue : iya apa?
selena : iya, cewe yang di film heart itu
gue : oiya yah ( setelah gue pikir-pikir, bener juga yah kata selena)
yaudadeh gajadi

sejak saat itu, gue gamau pake nama samaran lagi. ck


NP: kalo lagi berenang di hobi-hobi, jangan beli nasi goreng yang ada di hobi's cafe. nasi goreng yang harganya 13 ribu itu isinya cuma nasi seiprit (gatau gimana nyebutnya) yang digoreng sama 1 buah kerupuk! mendingan lu keluar hobi-hobi dan nyari warung nasi padang terdekat, disitu lu bisa dapet (biasanya sih) 2 nasi dan 1 ayam dengan harga 12 ribu! beda 1 ribu tapi kenyang! warung padang is the best! murah meriah euy..

pilih kerupuk atau ayam?

0 comments: