Senin, 11 Januari 2010

so busy so busy

sekarang gue lagi agak busy nih. tugas bejibun, buanyaaaaaak buaangeet. ditambah lagi, sekarang di sekolah gue khusus untuk kelas 9 nya, setiap senin-kamis, pulang sekolahnya di tambah PM 1 jam. ohmygoat. sabtunya juga PM lagi pula. double ohmygoat.

oiya tadi pagi pas upacara bendera. gue mengalami kejadian yang lumayan parah. jadi gini, gue pas upacara. di depan gue ada fahmi, serong kirinya ada reyna, sebelah kiri gue ada dinda. sepanjang upacara gue ketawa mulu, nah pas tengah-tengah, pembicaraan mulai mengarang ke nama orang tua. gue, fahmi & reyna mulai ngata2in nama ortunya dinda. tapi gue sama reyna biasa ajangatainnya. paling parah si fahmi, sampe bilang ortunya si dinda itu punkrock-lah, ngamen di kereta-lah, inilah, itulah. gue sih cuma bagian ketawa2 doang.

lama-lama si dinda mulai hilang kesabaran. dan dia melakukan gerakan yang mempermalukan gue (dan fahmi) di depan umum. pas lagi sepi-sepinya tuh, tiba-tiba dinda menampar gue dan fahmi gitu aja lho. plak! kenceng banget. tampangnya dia udah marah banget gitu. serem. lebih serem dari babi hutan afrika. sekeliling gue pada ngeliatin gue semua. gue pengen bales, tapi gue masih tau kalo dia itu cewe. yaudah gak gue bales. gak lama kemudian, damai deh. tapi dinda tetep aja membuat malu gue, menampar muka gue di depan umum! ohmygoat. its first time, you know?

0 comments: