Jumat, 05 Maret 2010

H minus 25

hello, how are you? I'm fine thank you. oke bye. hehe

sorry gue jarang update lg ini blog, gue lagi sibuk2nya ujain nih. hidup gue sekarang isinya cuma diuji dan diuji. gue baru aja melewati 3 try out, 2 dari pemerintah, 1 dari sekolah gue. TO 1 hasilnya ehem sangat (kurang) memuaskan. masa rata2 gue 26 komaan. mau masuk SMA mana gue coba? negeri aja ga masuk ckck. tapi tryout gue ke 2 rata-ratanya 30 dong hehe.

maklum belajarnya juga ga serius sih gue. lagi enak2 belajar, tiba2 hape ada sms, yaudah smsan dulu deh. udah abis smsan, belajar serius lagi. eh di depan gue ada rubik nganggur minta di gelitikin, yaudah gue gelitikin deh (baca: dimainin). oiya gue udah bisa mainin rubik 2x2 dan 3x3 loh hehe. nanti mau belajar yang 4x4 sama yang mirror ah haha.

bukannya belajar buat UN malah main rubik ya gue ckck.

oh i remember something. jam setengah 3 sore tadi kan gue les bimbel di GO, gue masuk kelas masih sepi tuh kelasnya. cuma ada gue berdua sama putu. untuk mengisi waktu yang kosong sambil nunggu temen2 pada dateng, gue sama putu ...... hem....... main rubik (jangan negatif lo ya pikirannya). pas lagi asik2nya gue nge-race sama putu tiba2 guru gue yang bernama sinton, gue biasa manggil dia "pak es-i". dia ngeliat gue sama putu nge-rubik. dia bilang (dengan logat bataknya yang kental) "eh eh udah kau main itu tuh. kau tau itu? itu bisa buat kamu bodoh itu. mereka yang buat itu sengaja ada trik2 biar buat kamu bodoh itu. udahlah kamu buang tuh mainan, buang!" gue sama putu cuma bisa tatap2an dan cengengesan. ternyata rubik bisa bikin bodoh ya. hmm gue ga yakin.

hanya tuhan yang tahu, kawan.

gak terasa UN SMP tinggal 25 hari lagi. dua puluh lima hari. twenty five day. selawe dino (bahasa jawa). dan persiapan gue kayanya belom cukup. gue mesti belajar lagi. gue tiap hari harus berantem dengan soal2 yang minta diselesaiin dengan jawaban yang bener. jadi maaf kalo blog ini jarang di apdet. tapi gue sempet2in ngapdet ini blog kok.

keep spirit all!

0 comments: